Mobile Costumer Servis Upaya BPJS Memberikan Pelayanan Prima

05 Oktober 2022 09:03:00 WIB

 SrigadingNews. Rabu, (05/10). Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), yakni lembaga khusus yang bertugas untuk menyelenggarakan jaminan kesehatan dan ketenagakerjaan bagi masyarakat, PNS, serta pegawai swasta. 

  Dalam rangka upaya BPJS Kesehatan memberikan layanan prima kepada peserta Jaminan kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS). Membuka kanal layanan di Desa Kabupaten Bantul. Layanan tersebut dalam bentuk Mobile Costumer Servis (MCS) BPJS Kesehatan jumput bola dengan lokasi Desa Kabupaten Bantul. 

   Yang dapat dilayani di Mobile Costumer Servis (MCS) dari pukul 08.00 WIB antara lain pendaftaran peserta, perubahan data, pemberian informasi, dan penanganan pengaduan. (I)

Komentar atas Mobile Costumer Servis Upaya BPJS Memberikan Pelayanan Prima

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License