Penutupan Festival Layangan-Layang oleh GKR Hemas

Erziz Warmansyah 22 Agustus 2022 09:18:40 WIB

  SrigadingNews. Minggu, (21/08). Festival layang-layang di pantai Samas memasuki hari terakhir. Perlombaan layang-layang di pantai Samas meliputi layang-layang Naga, layang-layang Maritim dll. Sejak hari sabtu festival layang-layang di pantai Samas ini membuat antusias masyarakat yang berkeinginan berkunjung di pantai Samas untuk menyaksikan langsung festival layang-layang. Tidak hanya layang-layang juga ada pedagang UMKM sekitar Srigading yang menjajakan dagangannya di sana. 

  Namun festival layang-layang ini dinilai terlalu cepat hanya dua hari, banyak masyarakat yang menyayangkan karena hingga saat ini hari terakhir masih banyak yang berdatangan hingga parkiran montor bahkan mobil penuh. 

  Pukul 16.00 WIB Penutupan serangkaian acara Festival Layang-layang ini di tutup dengan penyerahan Tropi, dan tidak kalah penting penutup acara tersebut di hadiri langsung oleh Gusti Kanjeng Ratu Hemas (GKR Hemas) dan Gusti Kanjeng Ratu Bendara (GKR Bendara) ini menjadi kebanggaan Kalurahan Srigading mendapat tamu Istimewa dari Keluarga Kraton Yogyakarta. 

  GKR Hemas juga menjajal menerbangkan layang-layang Naga di pantai Samas dan menyambut masyarakat yang hadir di pantai Samas. (E)

Komentar atas Penutupan Festival Layangan-Layang oleh GKR Hemas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License