Pengukuhan PASKIBRA Kapanewon Sanden

16 Agustus 2022 19:03:47 WIB

  SrigadingNews. Selasa, (16/08). Bertempat di Balai Aula Kalurahan Srigading berlangsung kegiatan Pengukuhan PASKIBRA Kapanewon Sanden yang dihadiri oleh Panewu Sanden Deni ngajis hartono, S.STP, M.PA, Forkompinkap, Lurah Srigading, Pelatih dan Paskibra.

  Acara tersebut dimulai Pukul 16.00 WIB di pimpin langsung oleh Panewu Sanden Deni ngajis hartono, S.STP, M.PA, sekaligus memberikan wejangan agar para Paskibra Kapanewon Sanden tetap semangat dan pantang menyerah, karena bukti dari latihan selama ini akan dibuktikan pada besok hari Rabu tepat Tanggal 17 Agustus 2022. Panewu Sanden berpesan agar adik-adik Paskibra tetap menjaga kesehatan dan tentunya mempersiapkan diri masing-masing untuk upacara 17 Agustus besok pagi.

  Acara tersebut di tutup dengan mencium bendera merah-putih di iringi tangisan haru para Paskibra.

Komentar atas Pengukuhan PASKIBRA Kapanewon Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License