Musyawarah RKP Srigading

04 Agustus 2022 22:03:44 WIB

  SrigadingNews. Kamis, (04/08). Bertempat di ruang pertemuan lantai 2 Kalurahan Srigading. Pertemuan itu membahas Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2022 penggunaan anggaran yang ada di Kamituwa Srigading.

  Dalam sambutannya Kamituwa Ismail Hasan menegaskan bahwa anggaran yang digunakan untuk kegiatan-kegiatan tidak banyak, dari sekian banyak kegiatan yang ada, RKP tidak semua bisa di jalankan tapi kita pilah secara bersama-sama yang mana yang lebih potensial dan yang lebih penting diharapkan dengan anggaran minim kegiatan baik karang taruna, Desa Prima, Desa Budaya, dll bisa berjalan dan tetap eksis.

  Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah berlangsung Pukul 09.00 WIB, Dihadiri Kamituwa Srigading Ismail Hasan, Staf Kalurahan, Desa Prima, Karang taruna, Kader, TP-PKK, dan Desa Budaya. (E)

Komentar atas Musyawarah RKP Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License