Penerjunan KKN ISI Yogyakarta

Erziz Warmansyah 11 Juli 2022 18:11:05 WIB

  SrigadingNews. Senin, (11/07). Bertempat di ruang pertemuan Kalurahan Srigading lantai 2, berlangsungnya penerimaan penerjuanan Mahasiswa ISI Yogyakarta yang dihadiri LPM ISI, Dosen Pembimbing, Lurah Srigading yang diwakilkan Carik, Pendamping Budaya, Ketua Budaya, dan Mahasiswa KKN ISI Yogyakarta.

  Pukul 10.00 WIB acara penerjuanan Mahasiswa ISI Yogyakarta dilaksanakan dengan diberikan sambutan dari Carik Ignatius Dwi Krisdianto, S.H. beliau memberikan tantangan kepada Mahasiswa ISI Yogyakarta untuk bisa menggali potensi yang ada di Kalurahan Srigading, karena hal tersebut didasari oleh faktor dari luar apakah nantinya memiliki hasil yang bagus, sebab dari tahun ketahun belum ada Mahasiswa ISI Yogyakarta yang melakukan KKN di Srigading, tahun ini Srigading baru kedatangan KKN dari ISI Yogyakarta tentunya kedatangan tersebut disambut dengan baik.

  Perwakilan LPM ISI Yogyakarta menyampaikan KKN ini berlangsung hanya 1 bulan terhitung sejak penerjuanan ini karena di pertengahan Agustus mendatang Mahasiswa akan ditarik kembali dan beliau juga berpesan kepada Mahasiswa KKN untuk menjaga nama baik kampus ISI Yogyakarta dan Kalurahan Srigading. (E)

Komentar atas Penerjunan KKN ISI Yogyakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License