Pembukaan Pelatihan Desa Preneur

28 Juni 2022 09:55:05 WIB

  SrigadingNews. Senin, (27/06). Di Balai Aula Kalurahan Srigading berlangsung acara pelatihan kuliner dengan bahan baku lokal di rintisan Desa Preneur, Dihadiri Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Utami Dewi, Kawat Kemakmuran , Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda, dan peserta pelatihan Desa Preneur.

  Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dibuka oleh Utami Dewi dari Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan, dan juga menyampaikan kegiatan ini merupakan dari dana keistimewaan dari dinas koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan hanya mendampingi jalannya kegiatan tersebut. Beliau juga berharap para peserta pelatihan dapat memanfaatkan acara tersebut sehingga dapat menambah penghasilan keluarga.

  Dalam kesempatannya Lurah Srigading mengharapkan Srigading mempunyai icon yang bisa menunjukan keistimewaannya. Dengan adanya pelatihan-pelatihan yang diadakan dinas terkait bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan menumbuhkan produk-produk baru dari masyarakat. Agustus jembatan kretek 2 akan di buka bisa kita manfaatkan bersama-sama agar pusat perekonomian Srigading tidak hanya berfokus di Celep tetapi adanya pemerataan perekonomian kearah selatan. (E)

 

  

Komentar atas Pembukaan Pelatihan Desa Preneur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License