Pelatihan Penanggulangan Bencana Tsunami Di Pantai Samas

14 Juni 2022 14:45:09 WIB

  SrigadingNews. Selasa, (14/06). Pukul 08.00 WIB. Melanjutkan program dari TNI AL dalam melaksanakan pelatihan penanggulangan bencana tsunami yang berlokasi pantai samas, hari ini merupakan hari kedua dari serangkaian acara dari TNI AL, hari pertama pembukaan dan pemberian materi, untuk hari ke dua ini melakukan praktek pelatihan penanggulangan secara bersama-sama.

  Pelatihan ini dihadiri SAR DIY, TNI AL, POLAIRUT, BPBD Bantul, TRC Bantul, Babinsa, Babinkamtibmas, Relawan Pantas, Sakabari, FPRB Srigading, SMK N 1 SANDEN, dan Masyarakat. Pukul 08.00 WIB, diberi arahan dan mulai pelatihan penanggulangan bencana memperagakan seolah-olah terjadi tsunami di pantai samas, terlihat sangat antusias masyarakat dan para peserta pelatihan mengikuti acara tersebut.

  Di akhir acara di tutup dengan konvoi kendaraan dari instansi yang terlibat di acara tersebut. (E)

Komentar atas Pelatihan Penanggulangan Bencana Tsunami Di Pantai Samas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License