Pemeriksaan Kesehatan di Posyandu Lansia Sejahtera

03 Juni 2022 15:06:02 WIB

 SrigadingNews. Kamis, (03/06) pukul 09.00 WIB. Di Pedukuhan Ngemplak tepatnya di lokasi Posyandu Lansia Sejahtera di laksanakan pemeriksaan kesehatan dari Puskesmas Sanden. Hadir juga di acara rutin tersebut Drajat dan Susi dari Puskesmas Sanden, Dukuh Ngemplak Eko Destri Antoro, Kader Mundaryati, tumilah, Ekawati, Siska Agustina, illanovita dan Lansia.

 Di Pedukuhan Ngemplak dari hasil pemeriksaan kesehatan oleh Puskesmas Sanden yang di ikuti 44 Lansia di dapati 45% Hipertensi, diharapkan setelah melakukan pemeriksaan di Posyandu Lansia Sejahtera dan mengetahui kondisi tubuh masing agar lebih menjaga kondisi kesehatan. (E)

Komentar atas Pemeriksaan Kesehatan di Posyandu Lansia Sejahtera

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License