PKK Srigading Mengikuti Lomba PAAR

25 Mei 2022 19:15:40 WIB

  SrigadingNews. PKK Kalurahan Srigading pada Rabu, (25/05) mengikuti lomba simulasi PAAR di Rumah Dinas Bupati Bantul, Pukul 11.00 WIB para peserta mulai berangkat dari Kalurahan Srigading dan juga di dampingi Lurah Srigading Ir R Prabawa Suganda, Kamituwa Ismail Hasan, Ketua TP PKK Dra. Dwi iswandari S.E, dan anggota lomba simulasi PAAR.

  Pukul 12.00 WIB rombongan peserta lomba PAAR dari Kalurahan Srigading sudah tiba di lokasi selesai mengisi daftar hadir para peserta langsung berlatih agar bisa menampilkan yang terbaik.
Dari empat rombongan peserta lomba di sesi ke dua ini hanya Kalurahan Srigading yang membawa peralatan musik yang cukup bisa menggemparkan se-isi pendopo di rumah dinas Bupati Bantul, dengan di iringi alat musik gitar dan gendang bisa membuat suasana menjadi meriah peserta lain juga ikut terbawa suasana.

  Acara tersebut hanya diberi 45 menit oleh panitia selesainya melakukan simulasi PAAR para peserta kembali ke rumah masing-masing. (E1)

Komentar atas PKK Srigading Mengikuti Lomba PAAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License