Pencairan BLT-DD Tahap 5 Di Bulan Mei

19 Mei 2022 12:08:04 WIB

  SrigadingNews. Penyerahan BLT-DD di Kalurahan Srigading tepatnya di Balai Aula Kalurahan Srigading pada Rabu, (18/05). Acara tersebut dimulai pukul 13.00 WIB. Hadir juga Lurah Ir. R. Prabawa Suganda, Kaur Danarta Supandriyanto, A.Md., Kamituwa Ismail Hasan, Staf Kalurahan dan Peserta Penerima BLT-DD di acara siang itu. Kalurahan Srigading menyerahkan bantuan BLT-DD ini untuk yang ke-5 kepada masyarakat melalui dana Desa.

  Tepat pukul 13.00 WIB pencairan BLT-DD dimulai dari antrian awal dan di panggil sesuai urutan kedatangan.

  Lurah Ir. R. Prabawa Suganda Menyerahkan kepada Kaur Danarta Supandriyanto, A.Md. untuk penyerahan bantuan tunai BLT-DD sebanyak 123KK dimana masing-masing KK mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 300.000,00.

  Pembagian bantuan BLT-DD ini berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala sehingga didapati dari 123KK penerima BLT-DD ini tersalurkan semua. (Ew)

Komentar atas Pencairan BLT-DD Tahap 5 Di Bulan Mei

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License