Pengamanan Linmas Menjelang Malam Lebaran

02 Mei 2022 15:29:21 WIB

  SrigadingNews. Minggu, (01/05). Di malam menjelang lebaran pukul 20.00 WIB Linmas Kalurahan Srigading melakukan pengamanan di wilayah Kalurahan Srigading, di acara tersebut hadir juga Lurah Srigading, Jagabaya, Babinsa, Babinkamtibmas dalam pengamanan.

  Terlihat banyak lalu lalang kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang melintas dengan membawa sound sistem yang memeriahkan takbir malam itu. Personel Linmas Srigading membantu mengarahkan agar tidak terjadi kemacetan dan hal yang lain, yang menggangu ketertiban umum.

  Ada 3 pos yang menjadi perhatian Kalurahan pertama perempatan jembatan merah, depan Kalurahan, dan pertigaan pasar Celep. Hingga tengah malam sudah jarang kendaraan yang melintas dan personel Linmas kembali ke Kalurahan Srigading. (Ew)

Komentar atas Pengamanan Linmas Menjelang Malam Lebaran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License