Vaksinasi SI JARAN SEMBRANI

22 April 2022 14:16:35 WIB

  SrigadingNews. Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Sanden bekerja sama dengan Kalurahan Srigading mengadakan SI JARAN SEMBRANI yaitu Vaksinasi Jelang Lebaran, Hidup Sehat Hati Bersih Dan Suci, yang mana Vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) ini terbuka untuk masyarakat umum.

  Vaksinasi dengan julukan SI JARAN SEMBRANI ini akan di adakan pada Selasa, 26/04, dari pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB yang bertempat di Balai Aula Kalurahan Srigading. Panitia Vaksinasi SI JARAN SEMBRANI juga menyediakan Takjil dan Door prize bagi masyarakat yang beruntung.

  Bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dosis 1, 2 maupun 3 (booster) harus dalam kondisi sehat dan juga membawa syarat berupa FC KTP/KK, Membawa kartu vaksin, dan bagi yang ingin vaksin booster jarak minimal 3 bulan dari dosis 2 (usia 18 tahun ke atas). (Ew)

Komentar atas Vaksinasi SI JARAN SEMBRANI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License