Pengamanan SATLINMAS Kalurahan Srigading Di JJLS

10 April 2022 20:48:03 WIB

  SrigadingNews. Hari Sabtu dan Minggu pagi di bulan ramadhan biasanya ramai montor dan mobil lalu-lalang di jalan sekitar JJLS tepatnya di jalan raya yang berdekatan dengan pantai selatan Bantul. Hari ini terlihat sepi dan sedikit montor dan mobil yang lalu-lalang di sekitaran JJLS.

  Dikarenakan dari Kepolisian mengintruksikan untuk menutup jalan menuju JJLS setiap sabtu, minggu, dan tanggal merah dibulan Ramadhan. Menindak intruksi dari Kepolisian, Jagabaya Kalurahan Srigading mengerahkan LINMAS untuk menjaga portal yang di sekitar Tegalrejo. Minggu, (10/04)

  Penjagaan portal pagi itu hanya berlangsung dari 04.30 WIB hingga 08.00 WIB dan petugas yang berjaga membubarkan diri. (Ew)

Komentar atas Pengamanan SATLINMAS Kalurahan Srigading Di JJLS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License