Launching Bimbel Sicerdas Oleh BUMKal Sribaru Sejahtera Srigading

28 Maret 2022 15:05:19 WIB

  SrigadingNews.  Hari ini pukul 08.00 WIB BUMKal Sribaru Sejahtera Srigading mengadakan launching salah satu trobosan yang bergerak di dunia pendidikan, yaitu yang mewujudkan visi dan misi Lurah Srigading, berupa Bimbel Sicerdas. Acara yang mengundang anak-anak TK sekalurahan Srigading dengan mendatangkan bintang tamu atraksi badut edukasi si timo ini membuat suasana semakin meriah, ditambah dengan penapilan atraksi badut menjadi suasana semakin cair dan seru di tengah-tengah acara juga ada pembagian hadiah bagi anak-anak yang beruntung. Minggu, 27/03/2022.

  Perlu di ketahui Bimbel Sicerdas Ini diperuntukan untuk anak Pra SD, SD, SMP, SMA, dan Bimbel Sicerdas ini juga membuka bimbel privat. Cara yang di lakukan Bimbel Sicerdas ini cukup berbeda dengan bimbel yang lain diantaranya satu siswa satu tentor, cara penyampaian yang digunakan tentor mengikuti perkembangan siswa, penyampaian dengan cara yang asyik dan kekeluargaan.

  Bagi orang tua siswa yang ingin mendaftarkan putra/putrinya di Bimbel Sicerdas bisa langsung datang ke kantor bumdes komplek balai desa srigading sisi selatan.

  Launching Bimbel Sicerdas pagi itu Lurah Kalurahan Srigading Ir. R. Prabawa Suganda menyampaikan “Bahwa adanya bimbingan belajar si cerdas merupakan komitmen kami selaku lurah srigading dalam rangka menuju atau menyukseskan visi lurah, visi lurah adalah srigading baru bersih, amanah, dan unggul. Menuju rakyat unggul mestinnya harus kita mulai dengan pendidikan yang bagus”.

  “Ini perlu perlu perjuangan dari pemerintah kalurahan, penuh perjuangan dari bapak ibu semuannya selaku wali murid” imbuhnya dalam sambutannya.

  Acara tersebut dihadiri Lurah kalurahan Srigading, Tenaga Ahli Bupati, Pendamping Desa, Ketua BUMKal,  Babinkamtibmas, Bpk/Ibu guru Pendamping, Wali murid, dan anak-anak. (Ew)

 

Komentar atas Launching Bimbel Sicerdas Oleh BUMKal Sribaru Sejahtera Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License