Ujian Pamong Kalurahan Srigading

20 Februari 2022 15:40:22 WIB

  SrigadingNews. Sabtu, 19/02/2022. Kalurahan bekerja sama dengan Universitas Negeri Yogyakarta bagian LPPMP UNY untuk menyelenggarakan Ujian Pamong  Srigading untuk mengantikan Kamituwa Purnomo yang akan purna tugas pada bulan Februari ini. Lurah Kalurahan Srigading Ir. R. Prabawa Suganda, Babinsa, Babinpotmar, Bhabinkamtibmas, seluruh panitia seleksi ikut dalam mengawal jalannya ujian seleksi Kamituwa di LPPMP UNY.

   Setelah diadakan breefing oleh panitia dan Lurah, tepat pukul 06.00 WIB rombongan berangkat menggunakan bus dari Kalurahan menuju LPPMP UNY. Sesampainya di UNY dilaksanakan pembukaan dan pembacaan peraturan oleh panitia LPPMP UNY, yaitu bagi peserta ujian tidak boleh keluar ruangan ujian ketika peserta belum selesai ujian, panitia dari kalurahan tidak boleh masuk ketika jalannya ujian. Ujian dimulai secara marathon pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB meliputi Ujian/tes Psikologi, Ujian/tes Akademik dan Uraian, Wawancara dan Ujian/tes Praktik Komputer dan Pidato.

 Pukul 15.30 WIB panitia LPPMP UNY menyerahkan hasil ujian dengan ditandai di tandanganganinya berita acara kemudian hasil ujian di serahkan panitia Kalurahan dan panitia Kalurahan menyerahkan kepada Lurah, dan Lurah membacakan hasilnya kepada peserta saat itu juga, dan kepada masyarakat melalui media yang ada.

  Ketua panitia seleksi Kamituwa Kalurahan Srigading Suhadi, M.Pd yang saat di temui di kediamannya menyampaikan “Insyaallah kalau ujiannya itu di laksanakan oleh lembaga yang profesional  dan kami dari panitia tidak bisa mencampuri apapun terhadap kewenangan dari panitia ujian baik itu dari sisi penyelengaraan, baik itu dari soal, baik itu dari sisi penguji. Sehingga seperti yang disampaikan oleh ketua LPPMP UNY bahwa instrumen dari ujian tersebut sudah di uji, di cobakan dan memang instrumen yang valid dan reliabel, sehingga itu bisa di ujikan ke siapapun tapi hasilnya pasti berbeda”

  Perlu di ketahui bahwa panitia Kalurahan Srigading hanya mendampingi para peserta ujian, sedangakan penyediaan tempat,soal ujian,dan penguji semuannya dari panitia LPPMP UNY.

Hasil Ujian Kamituwa Kalurahan Srigading

  1. ISMAIL HASAN                   
  2. AFIF NURHUDA
  3. AGUS TRI PRASETYA      
  4. AFRIYAN HIDAYATURRAHMAN     
  5. ROCHMAD RUSDIYANTORO      
  6. SUKISWANTO       
  7. WALUYO     
  8. LADI SUNGKONO      
  9. IRFAN NURDIANSYAH    

(Erziz)

 

Komentar atas Ujian Pamong Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License