Pembekalan Calon Kamituwa Kalurahan Srigading

17 Februari 2022 09:11:16 WIB

  SrigadingNews. Rabu 16/02/2022. Bertempat di Balai Aula Kalurahan Srigading berlangsung Pembekalan Calon Kamituwa Kalurahan Srigading. Acara tersebut dimulai pukul 20.00 WIB dan dihadiri Panewu Sanden Deni Ngajis Hartono, S.STP, M.PA, Lurah  Kalurahan Srigading Ir. R. Prabawa Suganda, Babinsa, Babinpotmar, Bhabinkamtibmas, seluruh panitia seleksi, dan calon peserta ujian seleksi Kamituwa.

  Ketua panitia seleksi memberikan sambutan sekaligus pemaparan materi dan pembekalan mengenai tata tertib peserta ujian, jadwal pelaksanaan ujian seleksi pamong Kalurahan srigading. Mengenai ujian calon Kamituwa Kalurahan Srigading meliputi ujian tertulis, psikologi, wawancara, dan tes unjuk kerja. Hal-hal yang perlu di persiapkan bagi para peserta ujian diantaranya:

  1. Peserta uji swab secara mandiri dan dikumpulkan pada Jumat, 18/02/2022.
  2. Peserta berkumpul hari sabtu, 19/02/2022 pukul 05.45 WIB di Kalurahan srigading.
  3. Peserta sarapan pagi secara mandiri sebelum berangkat.
  4. Peserta berangkat secara bersama-sama menggunakan armada bus yang akan disediakan oleh Panitia menuju lokasi ujian.

  Dalam sambutan Lurah  Kalurahan Srigading Ir. R. Prabawa Suganda berpesan kepada semua peserta ujian untuk menjaga kondisi fisik masing-masing, karena proses ujian berjalan sangat panjang dan cukup menguras tenaga serta pikiran. “Kami sudah mencari pihak ke tiga yang siap bersedia untuk menyiapkan semua uborampe pelaksanaan kegiatan ini, itu kami sudah mendatangani MOA/perjanjian kerja sama, Alhamdhulillah sudah siap yang nanti hari sabtu akan kita laksanakan tes ini” Ir. R. Prabawa Suganda paparnya dalam sambutannya.

  Hasil ujian calon Kamituwa Kalurahan Srigading yang di selenggarakan Sabtu mendatang disetujui semua peserta untuk di umumkan hari itu juga di lokasi ujian berlangsung untuk menghindari kecurangan dalam ujian. 

  Panewu Sanden mengatakan peringkat pertama yang akan di rekomendasikan menjadi Kamituwa Srigading karena kita mencari yang terbaik dari yang terbaik dari para peserta ujian, maka dari itu beliau juga berpesan untuk serius berkompetisi dengan yang lain, mempersiapkan diri sebaik-saiknya.  “Seandainya menemukan sesuatu sekirannya penting segera sampaikan kepada pak lurah kemudian dari panitia disampaikan ke saya tapi bukan sekedar melaporkan, namun disertai bukti-bukti agar proses seleksi ini benar-benar transparan seperti yang diharapkan” Panewu Sanden Deni Ngajis Hartono, S.STP, M.PA, sambutanya di acara tersebut.

  Untuk Pelantikan Pamong dijadwalkan hari Selasa, 01/03/2022.

(Erziz)

  

 

 

 

 

Komentar atas Pembekalan Calon Kamituwa Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License