Mengganggu Pengguna Jalan, FPRB Tebang Pohon Sekitar Jalan

06 Februari 2022 21:38:24 WIB

SrigadingNews

  Sejumlah personil Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Srigading Minggu (06/02/2022) pukul 08.00 WIB, melakukan giat penebangan pohon di Pedukuhan Ngemplak RT 057. Kegiatan yang dipimpin ketua FPRB Bowo tersebut merupakan bentuk respon atas laporan Dukuh setempat, Eko Destriantoro. Kegiatan tersebut selain melibatkan sejumlah personil FPRB, juga diikuti Babinsa Kalurahan Srigading Sertu Widayat, dan warga Pedukuhan Ngemplak.

  Ketua RT 57 Dusun Ngemplak Sumarno mengatakan bahwa sering terjadi kecelakaan baik pengendara roda 2 dan pejalan kaki dikarenakan kondisi jalan yang licin dan berlumut. Hal tersebut di akibatkan karena banyak pohon yang rimbun mengakibatkan kondisi jalan cor kurang terkena sinar matahari yang mana menjadi lembab dan berlumut.

  Menghimbau kepada Masyarakat Srigading jika ada yang situasi yang bersifat emergency atau berbahaya, diharapkan segera melapor ke FPRB Srigading.

(Erziz)

Komentar atas Mengganggu Pengguna Jalan, FPRB Tebang Pohon Sekitar Jalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License