Pertemuan Pembinaan Kaum Rois Kalurahan Srigading

05 Februari 2022 16:11:15 WIB

SrigadingNews
  Pertemuan pembinaan Kaum Rois Kalurahan Srigading Jumat, 04/02/2022. Acara ini dimulai 13.00 WIB di Aula Balai Srigading. Dihadiri Kamituwa Purnomo, Staf Srigading Tuarji, Penyuluh keagamaan Sanden Zukhruf Al Jamal, Bhabinkamtibmas Bripka Afif.R S.H., dan Kaum Rois.


  Sambutan Lurah Srigading dalam kesempatan tersebut diwakilkan Kamituwa Purnomo sekaligus mengucapkan terimakasih kepada anggota Rois atas kerjasamanya selama menjabat menjadi Kamituwa Kalurahan Srigading yang mana masa jabatan Kamituwa berakhir pada bulan Februari.


  Zukhruf Al Jamal turut menyampaikan tentang jiwa pengabdian keikhlasan Kaum Rois kepada masyarakat dan mengucapkan selamat kepada Purnomo yang akan purna tugas dan mendoakan semoga selama pengabdiannya menjadi amal jariyah.


  Pertemuan pembinaan Kaum Rois Kalurahan Srigading di tutup dengan doa bersama yang dipimpin Kamituwa.

(Erziz)

Komentar atas Pertemuan Pembinaan Kaum Rois Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License