Dalam Semalam FPRB Srigading Melakukan Dua Operasi Tangkap Tawon (OTT)

02 Februari 2022 09:46:25 WIB

   Dalam Semalam, FPRB Kalurahan Srigading melakukan Operasi Tangkap Tawon (OTT) dua sarang tawon vespa atau tawon ndas yang cukup membahayakan. Dua sarang tawon tersebut berada di pohon yang cukup dekat rumah warga sehingga di khawatirkan akan membahayakan orang yang berada di sekitar area tersebut.

  Bowo Boger selaku ketua FPRB Srigading mengatakan, evakuasi sarang tawon tersebut dilaksanakan di pedukuhan Malangan. “Ini bentuk respon siap siaga dari rekan-rekan FPRB Srigading dalam mengangani aduan dari masyarakat salah satunya OTT atau yang disebut Oprasi Tangkap Tawon, yang keberadaan sarang berasal dari informasi warga,” Senin (31/01/2022). Oprasi tangkap tawon (OTT) pertama dan kedua dilakukan di pedukuhan malangan yang letaknya tidak terlalu jauh.


  Bowo Boger mengatakan, masyarakat yang mengetahui keberadaan sarang tawon yang kemungkinan membahayakan orang yang berada di sekitar maupun situasi yang bersifat emergenzy, diharapkan segera melapor ke FPRB Srigading.

(Erziz)

Komentar atas Dalam Semalam FPRB Srigading Melakukan Dua Operasi Tangkap Tawon (OTT)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License