Hasil Ujian Pemilihan Pamong Dukuh Kalurahan Srigading Tahun 2021

Administrator 18 Oktober 2021 08:56:03 WIB

SrigadingNews

Pengisian Formasi Pamong Kalurahan Srigading pada tahun 2021 ini ada tiga (3), yaitu : Dukuh Celep, Dukuh Dodogan, dan Dukuh Tegalrejo. Adapun formasinya diikuti sejumlah 18 calon, untuk Dukuh Celep 6 calon, Dukuh Dodogan 8 calon, dan Dukuh Tegalrejo 4 calon.

Pada hari sabtu, 16 Oktober 2021, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB telah dilaksanakan ujian pemilihan Pamong Kalurahan Srigading untuk formasi Dukuh yang bertempat di Balai Pemerintahan Desa Yogyakarta. Pelaksanaan ujian tersebut antara lain : ujian Psikotest, ujian Tes tertulis, Wawancara, dan ujian Praktek.

Tepat pukul 17.30 WIB hasil ujian sudah keluar dan diumumkan langsung di tempat tersebut. Untuk hasil ujian ini dapat dilihat dan diunduh di lampiran di bawah ini.

 

Dokumen Lampiran : Hasil Ujian Pemilihan Pamong Kalurahan Srigading Dukuh Tahun 2021


Komentar atas Hasil Ujian Pemilihan Pamong Dukuh Kalurahan Srigading Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Musik

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License