SILATURAHMI SERTA PENYULUHAN TODA, TOGA, DAN TOMAS

12 Maret 2020 07:04:52 WIB

Satbinmas Polres Bantul dan jajarannya melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Penyuluhan di balai Desa Srigading, Sanden, Bantul, Rabu (11/03/2020) malam.

Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Iptu Sudiasih selaku Kanit Bintibmas SatBinmas Polres Bantul beserta jajarannya yang juga dihadiri Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo dan diikuti oleh beberapa unsur dari Ormas NU, Ansor, Banser, Muhammadiyah (Toga), Linmas, FPRB, Karang Taruna (Toda) dan beberapa perwakilan dari Tokoh Masyarakat(Tomas).

Dalam sambutannya Wahyu Widodo mengharap masyarakat tetap rukun dan mementingkan kepentingan bersama untuk menjaga keutuhan NKRI karena perbedaan pandangan, pendapat, dan politik dalam berdemokrasi itu sudah biasa.

Dalam penyampaian materinya Iptu Sudiasih menyampaikan tentang wawasan kebangsaan dan perlunya kewaspadaan menghadapi adanya gerakan - gerakan intoleransi dan radikalisme. Dalam kaitannya menghadapi Pilurdes Srigading dan Pilkada Bantul perlu kesadaran dari masyarakat bahwa pilurdes dan pilkada adalah wujud dari pelaksanaan kedaulatan rakyat sehingga perlu dijaga dengan baik dan mewaspadai adanya potensi yang bisa merusak pilurdes dan pilkada itu sendiri baik sebelum dan sesudah pelaksanaan. (RAFF/XI-2)

Komentar atas SILATURAHMI SERTA PENYULUHAN TODA, TOGA, DAN TOMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License