HARI JUANG TNI AD 2019 LAKUKAN AKSI HIJAUKAN PANTAI SAMAS

06 Desember 2019 10:55:24 WIB

 

Ratusan peserta dari berbagai unsur jumat (6/12) melakukan aksi penghijauan yang diadakan Kodim 0729 kabupaten Bantul dikawasan wisata pantai Samas berupa penanaman pohon Cemara Udang,dan Akasia. Kegiatan yang dihadiri Bupati Bantul H. Suharsono,komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen TNI M.Zamroni tersebut adalah dalam rangka Hari Juang TNI AD 2019.

Bupati Bantul dalam sambutannya mengajak kepada semua pihak untuk selalu peduli kelestarian lingkungan. Hal senada disampaikan komandan Korem 072 Pamungkas dalam sambutannya agar seluruh masyarakat lebih mencintai lingkungan dan selalu ikut serta dalam menjaga kelestarian alam.

Setelah dilakukan penyerahan bibit,dilakukan penanaman simbolis oleh Bupati Bantul,Komandan Korem 072 Pamungkas,Komandan Kodim 0729 Bantul, Kapolres Bantul, Camat Sanden dan dilanjutkan penanaman pohon yang dilakukan oleh seluruh peserta kegiatan di sepanjang wilayah Pantai Samas. (Gerz)

Komentar atas HARI JUANG TNI AD 2019 LAKUKAN AKSI HIJAUKAN PANTAI SAMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License