PEMBANGUNAN REHABILITASI PASAR DESA SRIGADING MENDEKATI AKHIR PEKERJAAN

04 Desember 2019 11:59:49 WIB

 

Menjelang akhir tahun 2019,Proyek pengerjaan pembangunan rehabilitasi pasar Desa Srigading sudah hampir rampung mendekati angka 90 % dan saat ini terus dikebut pengerjaannya sehingga diharapkan pertengahan bulan Desember tahun ini selesai.

Menurut Suyadi dari Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ) Desa Srigading saat ditemui dilokasi pekerjaan menjelaskan, proyek yang menggunakan anggaran dana P2MD tersebut meliputi pembangunan Mushola,Drainase,pagar,paving blok,bak sampah,serta pemasangan keramik. Dan untuk mengejar target waktu pengerjaan saat ini digunakan 10 pekerja yang merupakan warga masyarakat Srigading sehingga diperkirakan dalam 10 hari kedepan pekerjaan akan selesai. (Gerz)

Komentar atas PEMBANGUNAN REHABILITASI PASAR DESA SRIGADING MENDEKATI AKHIR PEKERJAAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License