PS.CAHAYA SAMAS SRIGADING RAIH GELAR JUARA

01 Desember 2019 21:47:17 WIB

Final Kompetisi Divisi II Askab PSSI Kabupaten Bantul yang digelar di Stadion Sultan Agung Minggu (1/12) memunculkan PS CAHAYA SAMAS Srigading sebagai juara setelah menumbangkan Persela Selopamioro Imogiri dengan skor tipis 1 - 0.

Kedua kesebelasan yang sore itu menurunkan pemain terbaiknya mengawali laga di babak pertama dengan tempo sedang namun cenderung keras yang memaksa wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning bagi kedua kesebelasan.

Setelah bermain imbang di babak pertama,Tim kebanggaan Srigading PS Cahaya Samas lebih banyak ditekan di babak kedua sehingga barisan belakang yang digalang Rahmad sebagai libero harus bekerja ekstra keras dan hanya sesekali melakukan serangan balik.

Persela yang terlihat begitu bernafsu melakukan serangan lengah di barisan pertahanan dan harus kebobolan gol di menit 78 melalui penyerang andalan Wahyu "si Clu" Andias setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persela yang berawal dari sebuah tendangan pojok. Gol tersebut disambut sorak sorai ratusan supporter yang hadir di Stadion untuk memberikan dukungan langsung.

Atas hasil tersebut PS.Cahaya Samas Srigading dengan manager Ribut Ariyanto dan pelatih Sukiyatno, selain lolos ke Divisi I musim depan juga berhak atas Piala serta uang pembinaan senilai 4,5 juta rupiah yang diserahkan oleh wakil ketua Askab PSSI Kabupaten Bantul seusai pertandingan. (Gerz)

Komentar atas PS.CAHAYA SAMAS SRIGADING RAIH GELAR JUARA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License