MUSREMBANG DESA SRIGADING TAHUN 2020 PRIORITASKAN PEMBANGUNAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA

28 November 2019 10:53:02 WIB

 

Pemerintah Desa Srigading menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020, Kamis (28/11/2019). Kepala Desa Srigading, Wahyu Widada SE menjelaskan musrenbang desa adalah forum musyawarah tahunan para stakeholder desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

Melalui musrenbang Desa Srigading, aspirasi masyarakat akan didengarkan untuk peningkatan pembangunan dengan menyesuaikan keuangan desa.

“Tentu ada beberapa kegiatan yang harus diprioritaskan sehingga semua usulan kegiatan terakomodir semua,” kata Wahyu Widada SE.

Namun dari beberapa bagian pihaknya tetap memprioritaskan sisi pembangunan, pembinaan, dan pemberdayaan masyarakat. Menurutnya, sisi pembangunan masih kurang di desanya. Bahkan bentuk pemberdayaan masyarakat desa akan ditingkatkan.

Acara ini dihadiri Ketua dan Anggota BPD Desa Srigading, Muspika Kecamatan Sanden,Para Kepala Dusun Desa Srigading serta Pendamping Desa dan masyarakat Desa Srigading. (Michio)

Komentar atas MUSREMBANG DESA SRIGADING TAHUN 2020 PRIORITASKAN PEMBANGUNAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License