BAHAYAKAN PENGGUNA JALAN, FPRB TEBANG POHON ASEM

23 Oktober 2019 16:19:25 WIB

 

Forum Pengurangan Resiko Bencana ( FPRB ) Desa Srigading Rabu (23/10) melakukan penebangan sebatang pohon Asem Pranji yang berada di tepi jalan bulak Oro - oro pedukuhan Bonggalan berbatasan dengan pedukuhan Tinggen,Srigading,Sanden,Bantul.

Aksi yang melibatkan sejumlah personil FPRB tersebut dilakukan mengingat pohon setinggi hampir 10 meter dengan diameter 30 Cm tersebut keberadaannya dinilai membahayakan pengguna jalan yang melintas mengingat dalam beberapa hari terakhir diseputar wilayah Desa Srigading diterjang angin kencang. Selain itu juga untuk mencegah kerusakan bangunan talut lebih parah yang diakibatkan akar pohon tersebut. (Gerz)

Komentar atas BAHAYAKAN PENGGUNA JALAN, FPRB TEBANG POHON ASEM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License