BHAKTI KESEHATAN DALAM RANGKA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT SESKOAL KKDN PASIS DIKREG SESKOAL

25 April 2019 09:21:07 WIB

Pada hari Rabu, 24-04-2019 jam 09.00 SESKOAL KKDN PASIS DIKREG SESKOAL Angkatan ke- 57 tahun 2019 mengadakan bhakti kesehatan kepada masyarakat di Balai Desa Srigading. Acara Bhakti Kesehatan diselenggarakan oleh Perwira Mahasiswa Angkatan Laut dipimpin oleh Mayor Astra dan pendamping dari Polisi AL dan marinir. Bhakti Kesehatan diikuti 30 orang terdiri dari 20 kader kesehatan diambil masing-masing perwakilan dusun serta dari anggota PKK sejumlah 10 orang.

Dalam acara ini juga diberikan penyuluhan kesehatan tentang Kanker Serviks dengan nara sumber dr. Tri Hastuti. Dalam kesempatan itu , pendamping SESKOAL KKDN Mayor Astra menyerahkan cindera mata yang  diterima oleh Lurah Desa Srigading  Wahyu Widada, SE.,  serta penyerahan bingkisan sembako kepada semua peserta.

Maksud dan tujuan Bhakti kesehatan supaya semua kader mengetahui tanda-tanda dini kanker serviks dan bisa memberikan penyuluhan kepada warga di wilayahnya masing-masing, sehingga bisa menekan angka kematian ibu karena kanker. (Pur)

Komentar atas BHAKTI KESEHATAN DALAM RANGKA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT SESKOAL KKDN PASIS DIKREG SESKOAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License