DOA BERSAMA MENJELANG UJIAN SD WULUHADEG

08 April 2019 10:10:52 WIB

Minggu, tanggal 7 April 2019 SD Wuluhadeg menyelenggarakan doa bersama untuk menghadapi ujian  Nasional kelas VI tahun ajaran 2018/2019.

Doa bersama diikuti siswa siswi kelas VI,  wali murid kelas VI,  Kepala Sekolah,  para Guru,  dan Komite Sekolah. Pengajian dipimpin ustad H. Muslih Sukatno dengan sedikit pengarahan dan doa untuk siswa siswi menjelang ujian Nasional. Jumlah siswa siswi kelas VI di SD Wuluhadeg yang akan mengikuti UN sejumlah 39 anak.

Tujuan diadakan doa bersama di harapkan anak anak di beri kesehatan, kelancaran, kemudahan, selama menghadapi ujian dan pada akhirnya di beri nilai yang memuaskan Oleh Allah SWT.(Wanti)

Komentar atas DOA BERSAMA MENJELANG UJIAN SD WULUHADEG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License