KEGIATAN PSN SERENTAK SE KECAMATAN SANDEN

05 April 2019 11:18:08 WIB

Jumat,  tanggal 5 April 2019 kegiatan PSN di Pedukuhan Sogesanden Srigading Sanden dihadiri  Tim PSN Kecamatan,  Puskesmas Sanden, Polsek,  Pos AL,  Polair, Kasi Pelayanan Desa Srigading,  Dukuh Sogesanden ,  dan ibu ibu kader posyandu.

Berdasarkan hasil pemantauan jentik  dengan jumlah sampel 78 rumah terdapat  positif jentik 21 rumah, sehingga  jika dihitung ABJ 73,07 %.

Dari kunjungan itu ternyata banyak jentik itu di wilayah RT 078,  dari pantauan Tim banyak jentik dijumpai di lingkungan rumah.

Selain kegiatan pemantauna jentik,  diisi sedikit pengarahan dan bimbingan dari Kasi Ekbang Kecamatan Sanden dan pengarahan dari Babinkamtibmas Srigading  dari Polsek Sanden. (Wanti)

Komentar atas KEGIATAN PSN SERENTAK SE KECAMATAN SANDEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License