USAHA KERAJINAN DARI BAMBU

24 Maret 2019 11:46:06 WIB

Sudah berjalan berpuluh-puluh tahun Bapak Warsono Subagio warga RT 36 Srabahan, Srigading, Sanden, Bantul, menjalankan usaha pembuatan kandang ayam dan lain sebagainya dari bambu. Meski sudah berusia lanjut, Bapak Warsono Subagio ini masih menjalankan usaha tersebut demi untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Selain menyediakan berbagai macam bentuk dan ukuran bok, Bapak Warsono Subagio juga melayani pesanan dari masyarakat segala macam kerajinan dari bambu, contoh:pagar,tangga dan lain lain. Untuk mendapatkannya masyarakat bisa langsung datang ke rumah Bapak Warsono Subagio untuk memilih apa yang dibutuhkan. Untuk memberi kepuasan para pembeli, bambu yang digunakkan selalu bambu pilihan agar terjaga keawetannya tutur bapak Warsono Subagio. (Acong)

 

Komentar atas USAHA KERAJINAN DARI BAMBU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License