KULINER BEBEK GORENG HJ IND

13 Maret 2019 19:37:32 WIB

  Bebek goreng adalah daging bebek yang digoreng dan dihidangkan dengan lalapan (sayuran segar). Bebek goreng dapat ditemui di warung-warung makan atau restoran. Usaha kuliner ini sudah menjamur kemana-mana. Misalnya di daerah pajangan terkenal dengan kuliner ingkung, daerah imogiri terkenal akan sate klatak/kambing sedangkan daerah srigading terkenal dengan kuliner khas bebek goreng. Salah satunya adalah Bebek Goreng HJ Indun.

  Saat ditemui di rumah makan miliknya Rabu, 13 Maret 2019  Mbak Indun menuturkan, selain bebek goreng juga menyediakan beberapa masakan lainya seperti lele bakar dan goreng, ayam bakar dan goreng, juga menerima pesanan partai besar dan kecil juga menyediakan tempat untuk pertemuan,rapat,maupun arisan.

  Memiliki lokasi strategis parkiran luas sejuk dan pinggir Jalan Samas km 24 yang merupakan jalur utama wisata pantai,tidak heran banyak pengunjung yang mampir ke rumah makan HJ Indun untuk mencicipi kuliner tersebut. Rasa di tanggung mak nyus higienis dan  halal, pelayananya ramah serta harga sangat terjangkau. (Supri)

 

Komentar atas KULINER BEBEK GORENG HJ IND

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License