RAPAT KOORDINASI FPRB SRIGADING BERSAMA BPBD BANTUL

13 Maret 2019 19:25:27 WIB

  Berkaitan rencana kegiatan FPRB desa Srigading yang akan mengadakan simulasi kebencanaan di wilayah desa Srigading diadakan rapat koordinasi dengan mengundang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul bertempat di aula komplek Balai desa Srigading Selasa,12 Maret 2019.

  Rapat koordinasi dipimpin langsung Kasie Pemerintahan Agus Suwarno, Amd yang juga ketua umum FPRB Srigading, sementara dari BPBD Bantul dihadiri oleh Aka luluk.F,dan Wahyu N Rofiah. Adapun inti rapat selain membahas rencana waktu pelaksanaan simulasi juga mendengarkan pemaparan dari BPBD berkaitan apa saja yang perlu dipersiapkan dan dilakukan pada saat pelaksanaanya nanti sehingga diharapkan pelaksanaan dapat berjalan lancar. (Widiyatmoko)

 

Komentar atas RAPAT KOORDINASI FPRB SRIGADING BERSAMA BPBD BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License