KUNJUNGAN MAHASISWA PASCASARJANA UGM KE DESA TANGGUH BENCANA SRIGADING

13 Maret 2019 16:44:59 WIB

Rabu tanggal 13 Maret 2019,  FPRB Srigading menerima tamu kunjungan dari Mahasiswa Magister  Perencanaan Wilayah dan Kota Pascasarjana Fak. Teknik UGM Yogyakarta yang juga diikuti oleh mahasiswa Nijmegen School of Management Radboud University, The Netherlands,  terkait dengan Desa Srigading yang ditunjuk sebagai desa tangguh bencana. Diskusi dilaksanakan di aula Pesona Kuliner Pengklik, Samas.

 Kunjungan tersebut di terima oleh Lurah Desa Srigading Wahyu Widada,S.E.,   Ketua FPRB Agus Suwarno,  serta pengurus harian FPRB.  Peserta dari UGM berjumlah 25 orang. Dari kegiatan tersebut di lakukan diskusi tentang kegiatan Destana  dan FPRB termasuk anggaran yang terkait dengan kebencanaan yang terjadi atau jika tidak terjadi.

Selain itu terkait kegiatan FPRB yang dilakukan di masyarakat sosialisasi,  simulasi bencana,  penanganan pasca bencana kebakaran,  eksekusi lebah/ tawon gung, merti kali Winongo Kecil, penebangan pohon dan beberapa kegiatan lainnya.(Wanti)

Komentar atas KUNJUNGAN MAHASISWA PASCASARJANA UGM KE DESA TANGGUH BENCANA SRIGADING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License