RELAWAN FPRB SRIGADING BERSAMA WARGA NGUNAN - UNAN LAKUKAN GIAT RABAS POHON

10 Maret 2019 22:15:08 WIB

Kegiatan kerja bakti warga pedukuhan Ngunan - Unan Srigading, Sanden, Minggu 10 Maret 2019 kali ini sedikit berbeda. Terlihat beberapa relawan Forum Pengurangan Resiko Bencana ( FPRB ) Desa Srigading dengan membawa peralatan gergaji mesin ikut membantu pembersihan pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik PLN.

Dukuh Ngunan – unan Endartono yang memimpin langsung kegiatan tersebut menuturkan,kegiatan ini dilakukan karena keberadaan pohon tersebut dirasa membahayakan karena bersentuhan langsung dengan kabel listrik yang melintas di wilayah itu.Selain itu juga untuk mencegah hal - hal yang tidak diinginkan mengingat pohon - pohon tersebut tinggi dan sudah sangat rimbun sehingga dikhawatirkan bisa membahayakan warga maupun merusak jaringan listrik.

Terkait keterlibatan relawan FPRB itu sendiri Endartono berterima kasih karena telah membantu kelancaran kegiatan tersebut dan berharap FPRB desa Srigading makin kompak dan bermanfaat bagi masyarakat. (Widiyatmoko)

               

Komentar atas RELAWAN FPRB SRIGADING BERSAMA WARGA NGUNAN - UNAN LAKUKAN GIAT RABAS POHON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License