SOSIALISASI GN-AKSA PKK TINGKAT KECAMATAN SANDEN

23 Februari 2019 00:00:42 WIB

Pertemuan rutin PKK Kecamatan Sanden diikuti semua pengurus dari perwakilan PKK 4 yaitu : Desa Srigading,  Murtigading, Gadingsari dan  Gadingharjo  yang dilaksanakan setiap minggu terakhir pada hari Jumat berjalan dengan baik.

Pertemuan PKK Kecamatan Sanden pada hari ini Jumat, 22-2-2019 diisi dengan  sosialisasi GN-AKSA denga nara sumber Pengurus  PKK Kabupaten Bantul  Pokja 1.

Maksud diadakannya sosialisasi adalah sebagai acuan bagi pemangku kepentingan serta organisasi perempuan dalam upaya pencegahan dan penanganan tindak kejahatan seksual terhadap anak., sedangkan tujuannya adalah : menyamakan persepsi dan menumbuhkan pemahaman bagi orang tua,  lembaga, keluarga, masyarakat serta pemangku kepentingan lainnya dalam upaya pencegahan tindak kejahatan seksual terhadap anak dan penanganannya. (Pur)

Komentar atas SOSIALISASI GN-AKSA PKK TINGKAT KECAMATAN SANDEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License