WARGA TEGALREJO MELAKUKAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI MELALUI MOBIL PELAYANAN PAJAK DAERAH

22 Februari 2019 21:43:45 WIB

  Hari ketiga pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan dilaksanakan di Dusun Tegalrejo, Srigading ,Sanden, Bantul, pada hari Jum’at 22 Februari 2019. Pembayaran dilakukan melalui Mobil Pelayanan Pajak Daerah Pemerintah Kabupaten Bantul di rumah bapak Dukuh Tegalrejo (Bapak Junarto). Acara dimulai tepat waktu yaitu pada pukul 09.00 WIB, tetapi mengalami sedikit kendala. Dengan kesigapan dan kerjasama dari petugas kendala segera dapat diatasi.

  Di Dusun Tegalrejo, warga sangat antusias dan berbondong-bondong melakukan pembayaran di rumah bapak Dukuh Tegalrejo. Karena banyaknya warga yang membayar Pajak Bumi dan Bangunan ini maka acara berlangsung hingga pukul 14.30 WIB. Tercatat nominal yang terkumpul sebesar Rp. 13.800.000,-.

  Dengan adanya program ini memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan. Semoga ke depannya warga lebih taat membayar pajak. Pajak Lancar Pembangunan juga Lancar. (Nurma)

Komentar atas WARGA TEGALREJO MELAKUKAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI MELALUI MOBIL PELAYANAN PAJAK DAERAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License