ANTUSIASME PESERTA SENAM RUTIN LINTAS INSTANSI KECAMATAN SANDEN

Erziz Warmansyah 22 Februari 2019 11:45:38 WIB

SrigadingNews. Jumat 22-02-2019, Pemerintah Kecamatan Sanden mengadakan kegiatan senam rutin lintas instansi se Kecamatan Sanden. Kali ini Pemerintah Desa Srigading mendapat jadwal sebagai tuan rumah dimulai dari jam 07.30 WIB, kegiatan ini berjalan rutin sebulan 2 kali setiap jumat.

Senam rutin tersebut dihadiri kurang lebih 170 peserta, mulai dari Camat Sanden Slamet Santosa, SIP beserta jajaran, Koramil Sanden, POS AL, Polair, Polsek Sanden, KUA Sanden, ASN/guru sekolah, Desa Murtigading, Desa Gadingsari, Desa Gadingharjo, Desa Srigading, siswa-siswi SMPN 2 Sanden, dan instansi lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Sanden. Pada kesempatan ini hadir pula Kodim 0729 Bantul beserta jajarannya. (Eka)

Komentar atas ANTUSIASME PESERTA SENAM RUTIN LINTAS INSTANSI KECAMATAN SANDEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License