SOSIALISASI WAJIB PAJAK PRIBADI DAN BADAN IKGTI DAN HIMPAUDI KECAMATAN SANDEN

22 Februari 2019 09:27:52 WIB

Bulan ini lembaga yang bergerak di bidang Pendidikan, IKGTKI & HIMPAUDI Kecamatan  Sanden mengadakan kegiatan yang  sangat bermanfaat bagi para wajib pajak baik perorangan maupun badan.  Lembaga  ini mengadakan sosialisasi SPT online Pribadi & Lembaga yang dilaksanakan hari ini Kamis, 21-2-2019 jam 11 s/d 14 di Aula Kecamatan  Sanden.

Sosialisasi diikuti 62 Lembaga Paud se Kecamatan Sanden beserta guru yg telah mempunyai  NPWP. Tujuan sosialisasi untuk memudahkan dalam melakukan laporan tahunan pajak lembaga & pribadi. Dengan  SPT online Pribadi & Lembaga tidak usah mengantri beberapa jam di kantor PRATAMA,  karena bisa mengakses sendiri secara online memakai HP Android maupun laptop dengan dipandu nara sumber dari kantor PRATAMA Bantul antara lain Bapak Niko,  Bapak Nugroho, dan praktisi pajak lainnya.(Pur)

Komentar atas SOSIALISASI WAJIB PAJAK PRIBADI DAN BADAN IKGTI DAN HIMPAUDI KECAMATAN SANDEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License