PENILAIAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT KABUPATEN DI SDN BONGGALAN

16 Februari 2019 18:57:13 WIB

  Penilaian lomba sekolah sehat di lakukan Di SDN Bonggalan pada Kamis, 14 Februari 2019. SDN Bonggalan menjadi wakil dari Kecamatan Sanden untuk ikut dalam lomba sekolah sehat tingkat Kabupaten Bantul 2019. Penilaian lomba di lakukan oleh Tim penilai dari Kabupaten Bantul yang terdiri dari Kementrian Agama, PMI Bantul, Dinas Kesehatan, Dppkp Kabupaten Bantul, dan DIKPORA Kabupaten Bantul. Dihadiri juga oleh Bapak Camat kecamatan Sanden dan jajarannya, Polsek Sanden dan Koramil, serta wali murid.

  Kepala Sekolah SD N Bonggalan mempunyai Visi dan Misi menciptakan sekolah yang bersih, nyaman, sehat bagi seluruh warga sekolah. Bahwa satu upaya strategis untuk menciptakan wilayah yang sehat adalah dengan diadakannya pendidikan. Dengan pendidikan tersebut akan membentuk siswa menjadi tahu tentang kesehatan.

  Penilaian oleh tim dimulai dari seluruh sarana prasarana sekolah, meliputi : Kantin, Sekolah, Tempat Ibadah, Perpustakaan, Penampungan Sampah, dan yang paling utama berhubungan dengan kesehatan siswa seperti Usaha Kesehatan Sekolah (UKS).

  Acara tersebut juga dimeriahkan dengan tarian cuci tangan dari siswa SDN Bonggalan.Bapak Camat Kecamatan Sanden juga berharap SD N Bonggalan bisa mempertankan dan menjadi pembelajaran untuk sekolah di seluruh kecamatan Sanden. (Ruli)

 

Komentar atas PENILAIAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT KABUPATEN DI SDN BONGGALAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License