PERJUANGAN NELAYAN PANTAI SAMAS

10 Februari 2019 23:13:41 WIB

 

   Berbicara mengenai nelayan mungkin bayangan kita tidak akan pernah terlepas dari laut dan ikan. Namun jauh dari itu nelayan adalah seorang pemberani yang mampu bekerja keras ditengah laut dan diantara terjangan ombak. Seperti halnya yang dilakukan oleh nelayan Pantai Samas, Minggu 10 Februari 2019 mereka mencari rezeki dengan cara mencari ikan dilaut menggunakan perahu. Apa yang mereka lakukan ini hanyalah untuk menghidupi keluarganya. Suka dan duka pasti ada.

   Seperti teman kita dulu yg mencari ikan sampai nyawa pun jadi taruhanya, (sodara Gareng) yang meninggal di saat hendak pulang melaut.  Yah, ,memang setiap pekerjaan pasti ada resikonya semua itu kita pasrahkan saja dengan sang maha pencipta dan yang terpenting adalah kita selalu berdoa ketika hendalk melakukan sesuatu. Kitapun harus menjaga kebersamaan, gotong royong, saling membantu. Nelayan pantai samas sangat berharap pemerintah bisa mensejahterakan masyarakat pesisir Pantai Samas agar bisa lebih maju, salam segoro mukti.  (Supri)

Komentar atas PERJUANGAN NELAYAN PANTAI SAMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License