PERAWATAN PENERANGAN JALAN DUSUN MALANGAN

10 Februari 2019 22:55:43 WIB

   Minggu 10 Februari 2019, sekitar pukul 16.00 WIB tim perawatan kelistrikan Dusun Malangan yang di pimpin oleh Roys Noviardi Septanta dibawah forum karang taruna Malangan melakukan perawatan dan perbaikan lampu di sepanjang jalan masuk Ke Dusun Malangan dan sekitarnya.Kegiatan ini dijadikan kegiatan rutin di setiap adanya kerusakan oleh tim perawatan kelistrikan dusun Malangan khususnya.

   Perbaikan dan perawatan ini bertujuan untuk menjaga penerangan jalan supaya tetap terang disaat malam hari dan dijadikan ladang untuk berkumpulnya pemuda Malangan.Dana perawatan sendiri diperoleh dari pokgiat Dusun Malangan."Harapan saya untuk Malangan supaya penerangan selalu terkondisikan semaksimal mungkin" tutur Roys selaku Sie Kelistrikan. (Dony)

 

Komentar atas PERAWATAN PENERANGAN JALAN DUSUN MALANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License