EVAKUASI "TAWON NDAS" OLEH FPRB DESA SRIGADING

09 Februari 2019 12:39:58 WIB

   Jumat 08 Februari 2019 pukul 21.00 WIB,  tim FPRB Srigading  mengamankan sarang tawon di dua rumah warga dusun Srabahan, Srigading, Sanden, Bantul, yaitu dirumah bapak Besar RT 035 dan rumah bapak Sudaryono di RT 036.

   Dengan modal pengalaman yang cukup dan kekompakan tim,maka eksekusi sarang tawon berjalan dengan lancar. Warga sangat senang dan bangga dengan adanya tim ini karena  mereka merasa sangat terbantu.

   Tim  terdiri dari beberapa orang dari FPRB yang di pimpin oleh bapak Yatiman  dibantu  oleh salah satu anggota Linmas desa Srigading. Apabila warga membutuhkan bantuan bisa langsung hubungi tim ini yang setiap malam stanby di desa Srigading. (Acong)

 

 

Komentar atas EVAKUASI "TAWON NDAS" OLEH FPRB DESA SRIGADING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License