KOORDINASI AKHIR LOMBA SEKOLAH SEHAT SD BONGGALAN

08 Februari 2019 22:09:50 WIB

   Menjelang waktu dilaksanakannya penilaian Lomba Sekolah Sehat tingkat kabupaten yang semakin dekat yaitu pada tanggal 14 Februari 2019 maka dilakukan koordinasi akhir bertempat di SD Bonggalan,Srigading,Sanden,Bantul,Jumat , 08 Februari 2019.

   Pertemuan yang dihadiri Camat kecamatan Sanden,Muspika Kecamatan Sanden,Pemerintah Desa Srigading,Dewan Sekolah,Wali Siswa,dan Tim Pelaksana Usaha Kesehatan Sekolah Kecamatan Sanden. Kepala sekolah SD Bonggalan, Akhiri S.Pd menyampaikan laporan persiapan dari awal hingga yang telah dilaksanakan baik fisik maupun non fisik.

   Dari hasil laporan persiapan itu dilakukan evaluasi dan masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi diantaranya teknis persiapan penyambutan tim Juri,penataan panggung,penataan taman,dan pemasangan spanduk. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penjadwalan untuk segera dilakukan penyelesaian baik data administrasi maupun pengerjaan fisik. (Widiyatmoko)

 

Komentar atas KOORDINASI AKHIR LOMBA SEKOLAH SEHAT SD BONGGALAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License