BISNIS BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH

08 Februari 2019 19:44:04 WIB

    Usaha dagang bawang merah dan bawang putih  termasuk bisnis perorangan yang perlu kejelian dan keuletan tinggi, karena usaha ini tergolong banyak saingannya. Seperti apa yang telah dijalankan keluarga bapak Suryadi  yang tinggal di Dusun Srabahan, RT 036, Srigading, Sanden, Bantul. Keluarga ini telah menjalani bisnis bawang merah dan putih sejak  puluhan tahun lalu dari memakai sepeda motor hingga sekarang sudah memakai mobil.

   Ini semua menggambarkan bahwa bisnis bawang merah dan putih berpeluang besar untuk sukses. Selain itu, bisnis ini juga bisa menjadi lapangan pekerjaan bagi ibu- ibu disekitarnya. Bisnis ini  bisa membantu para petani setempat untuk menjual hasil panen mereka dan ternyata dapat menguntungkan berbagai pihak juga , Jumat 08 Februari 2019.  (Acong)

Komentar atas BISNIS BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License