Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ulu-Ulu Kalurahan Srigading

Operator 01 Oktober 2024 22:09:30 WIB

Srigading, Sanden, Bantul - Pada hari Senin, 30 September 2024 Pemerintahan Kalurahan Srigading telah melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan Ulu - Ulu Kalurahan Srigading. Kegiatan ini dilakukan untuk melantik Kandidat Ulu - Ulu yang baru atas turunnya Ulu - Ulu yang lama.

Kegiatan yang dilakukan di Aula Kalurahan Srigading ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Srigading beserta Pamong Kalurahan, Panewu Kapanewon Sanden, Forkompimkap Kapanewon Sanden serta Ulu - Ulu yang baru.

Dalam pelaksanaannya, acara kegiatan dimulai pada pukul 09.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib. Pada acara kegiatan terdapat sumpah dan pelantikan Ulu - Ulu yang baru. Acara kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar berkat antusias para pihak yang mengikuti acara kegiatan dengan tertib dan teratur.

Dengan adanya kegiatan ini, harapannya Ulu - Ulu yang baru dapat membangun Kalurahan Srigading yang lebih maju dan sejahtera, serta terus berkembang di masa masa yang akan datang.

Komentar atas Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ulu-Ulu Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License