Parenting Class Ibu Hamil Kalurahan Srigading

Erziz Warmansyah 14 Desember 2023 11:14:21 WIB

  SrigadingNews. Kamis,(14/12/2023) Ibu hamil di wilayah Kalurahan Srigading diberi pelatihan menjaga kesehatan kandungan. Tema pelatihan “Parenting Class”, kerjasama PKK Desa Srigading dan Puskesmas Sanden.

Kegiatan ini, merupakan kegiatan yang sangat penting karena melahirkan calon-calon generasi yang berkualitas.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Kecamatan Sanden, menyampaikan apresiasinya kepada PKK Desa Srigading yang telah mengadakan kegiatan ini, serta berharap agar para peserta mengikuti pelatihan sampai selesai.

Dengan dilaksanakan “Parenting Class” tersebit para orang tua yang sedang menerima anugerah dari Tuhan berupa janin yang akan menjadi penerus mereka, diharapkan agar mengerti bagaimana menjaga kesehatan jasmani dan kejiwaan para ibu hamil, menjaga kondisi lingkungan agar kondusif dan pemenuhan gizinya. (I)

Komentar atas Parenting Class Ibu Hamil Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License