MBRAMBET AKAN TAMPIL DI GELAR POTENSI KALURAHAN BUDAYA YOGYAKARTA

Operator 19 September 2023 13:32:06 WIB

SrigadingNews. Gelar Potensi Kalurahan Budaya kembali akan digelar pada hari Selasa, 19/09/2023 dan Rabu, 20/09/2023 di Lapangan Kalurahan Mulyodadi dimulai jam 15.00 WIB.

Gelar potensi Kalurahan budaya dengan tema “Gumregah Tumandang Gawe” akan menampilkan berbagai kesenian yang berasal dari 22 Kalurahan Budaya Kabupaten Bantul dan Kota Yogyakarta. Selain kesenian, akan ditampilkan pula pameran potensi kerajinan, kuliner serta banyak lainnya.

Kali ini Kalurahan Srigading akan menampilkan dramatari Mbrambet (Bareng-bareng Nyambut Gawe) yang disutradarai Ira Nursusanti, dijadwalkan akan tampil pada hari Selasa, 19/09/2023 jam 19.50 WIB.

Mbrambet menceritakan kegiatan petani bawang merah (brambang) dari mulai tanam, proses kegiatan di sawah, sampai kesulitan yang dialami dan ke tahap panen dan pesta panen. Dengan guyub rukun para petani dan masyarakat Srigading, hasil panen akan melimpah.

Penasaran ? Saksikan saja di gelar potensi Kalurahan Budaya di Lapangan Kalurahan Mulyodadi, Padukuhan Kraton, Kalurahan Mulyodadi. (H)

Komentar atas MBRAMBET AKAN TAMPIL DI GELAR POTENSI KALURAHAN BUDAYA YOGYAKARTA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License