Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan Urusan Keistimewan Tahun 2023

15 September 2023 10:26:35 WIB

  SrigadingNews. Paniradya Keistimewan Pemda DIY bersama Kalurahan Srigading melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan Urusan Keistimewan Tahun 2023 (MUSRENBANGKAL-IS), Kamis, (14/09/2023) yang dihadiri Paniradya Eko Suryanti, S,S., M.AP, Jawatan Sosial Sanden Sutanto, SST, Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda, dan Pamong Kalurahan Srigading.

  Musyawarah dibuka secara resmi oleh perwakilan dari Paniradya Eko Suryanti, S,S., M.AP sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Kalurahan Srigading menjadi Mandiri Budaya yang telah berjuang beberapa tahun ini dari Rintisan Budaya menjadi Mandiri Budaya. Dan juga menyampaikan Desa Mandiri Budaya meliputi 4 pilar yaitu Desa Budaya, Desa Wisata, Desa Preneur dan Desa Prima, maka sudah sewajarnya jika pengelola lembaga 4 pilar tersebut memiliki ego centris dalam melakukan perencanaan strategis masing-masing pilar. (I)

Komentar atas Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan Urusan Keistimewan Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License