Penerjunan 6 Mahasiswa ISI Yogyakarta Di Kalurahan Srigading

24 Juli 2023 11:36:17 WIB

SrigadingNews.Senin, (24/07/2023). Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang dikenal dengan ISI Yogyakarta adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi seni berstatus perguruan tinggi negeri yang memiliki kewenangan untuk menyelenggarakan pendidikan sampai jenjang tertinggi.

  Institut Seni Indonesia atau ISI Yogyakarta mempercayakan 6 mahasiswanya untuk terjun secara langsung ke masyarakat yang di lingkungannya terdapat Kesenian sesuai bidang masing-masing di 5 Pedukuhan Kalurahan Srigading diantaranya Ceme dengan Seni eko print dan jatilan, Gedongan dengan hadroh, Ngemplak dengan gejlog lesung, Malangan dengan krawitan, dan tinggen dengan tari.

  Mulai pukul 10.00 WIB Pendamping Mahasiswa secara resmi menyerahkan mahasiswa ISI Yogyakarta sejumlah 6 orang untuk mengabdi di masyarakat dan di terima secara langsung oleh Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda di Aula Kalurahan Srigading. 

  Kegiatan tersebut menjadi bentuk kerjasama antara ISI Yogyakarta dengan Pemerintah Kalurahan Srigading untuk menumbuhkan dan meningkatkan kesenian yang ada di Kalurahan Srigading semoga kerjasama ini terus berkesinambungan dan menjadi rutinitas ISI Yogyakarta mengirimkan mahasiswa untuk pengabdian di masyarakat ke Kalurahan Srigading. (I)

Komentar atas Penerjunan 6 Mahasiswa ISI Yogyakarta Di Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License