Pelatihan Jurnalisme

16 April 2023 20:44:45 WIB

SrigadingNews. Sabtu, (15/04/2023). Dalam meningkatkan Kapasitas jurnalis yang ada tingkat Kalirahan/Desa, WiraDesa mengadakan Sekolah Jurnalisme dengan mengadakan pelatihan bersama Sihono HT di Resto Seribu Batu Mangunan, 09.00 WIB. 

  Sekolah Jurnalisme tersebut di ikuti oleh perwakilan masing-masing Kalurahan di Bantul mulai dari tanggal 15-16 April 2023. Sihomo HT menyampaikan peran jurnalis sangat penting dalam meningkatkan potensi-potensi yang ada di daerah masing-masing, lewat sebuah tulisan yang di anggap sulit dapat menjadi suatu jalan keluar dan potensi yang sangat besar. 

  Diharapkan setelah mengikuti Sekolah Jurnalisme ini para peserta dapat terus meningkatkan kemampuan atau mengasah kemampuan agar dapat menggali potensi-potensi yang ada di daerahnya yang tentunya sangat bermanfaat untuk banyak orang. (I)

Komentar atas Pelatihan Jurnalisme

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License